Kamis, Oktober 05, 2017

Bus termahal di dunia

Gambar 01. Bus termahal dunia
Apakah anda pernah membayangkan naik bus termahal di dunia, atau sekedar ingin tahu seperti apa bentuk dan apa kelebihanya serta siapa pemiliknya?, artikel ini akan menjawab semua pertanyaan di benak anda.

Bus ini adalah milik pemerintah Arab Saudi yang sangat terkenal dengan jumlah kekayaanya yang sangat fantatis. Bus ini dirancang untuk Pangeran Sultan Bin Fahd dari Arab Saudi yang ditunjuk sebagai Putra Mahkota saat Khalid menggantikan saudara tirinya Raja Faisal yang terbunuh pada tahun 1975. Bus ini diperuntukan bagi Pangeran Sultan Bin Fahd dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraannya.

Bus ini memiliki dek tunggal atau single decker yang dilengkapi fitur-fitur mewah seperti hotel bintang lima. Bus ini memiliki ukuran ruang yang cukup luas didalamnya dengan fasilitas lengkap untuk berbagai aktivitas seperti menonton di TV di dalam kamar yang dihiasi dengan pernak-pernik super mewah, menyegarkan badan dengan mandi di kamar mandi yang bersih serta mewah, atau tiduran di kasur empuk yang cukup luas untuk berbaring sehingga terasa seperti di hotel bintang lima.

Nilai harga dari bus ini dapat terlihat dari kemewahan yang terdapat didalamnya. Mulai dari panel, furniture, desain, aksesori, dan pernak pernik semua sangat elegan dan luar biasa. Bahan yang digunakan untuk membuat bus ini baik untuk eksterior dan interior menggunakan kualitas terbaik. Serta dibuat oleh orang-orang profesional dengan kualitas terbaik pula.

Begitu mewah bukan ?, jika anda seorang milioner di Indonesia maka andapun dapat  memilikinya dengan cara memesan ke perusahaan karoseri dalam negeri, walau tidak membuat yang serupa tadi dalam segi bahan dan kecanggihan fitur teknologi yang digunakanya tapi setidaknya dapat membuat yang hampir mirip dengan bus tadi.

Sumber :
  1. www.mostcostly.com "most expensive bus"
  2. www.alux.com "most expensive bus in the world" 
Oleh : Eds Jr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak dan bersifat positif juga memberikan perbaikan.

eds graphics & design

eds graphics & design
eds graphics & design advertise banner

EDs daily review