Jumat, Oktober 06, 2017

Download Aplikasi Line Versi Terbaru 2015 Untuk Blackberry

Gambar 01. Line Aplications 
Aplikasi instan mesenger merupakan salah satu dari berbagai macam aplikasi yang sedang banyak digemari pada saat ini. Hal tersebut dapat di lihat pada penyedia aplikasi seperti google play, aplikasi tersebut merupakan jenis aplikasi dengan download terbanyak. Ada banyak jenis aplikasi instan mesenger yang saat ini penggunanya terus meningkat, seperti Line, Kakao Talk, WeChat, WhatsApp dan lain-lain.

Aplikasi jenis ini tersedia untuk seluruh perangkat smartphone dan juga PC. Walaupun  banyak jenis smartphone yang telah difasilitasi produsenya dengan aplikasi serupa, akan tetapi hal ini tidak menurunkan minat para penggunanya untuk menggunakan aplikasi instan mesenger lainya.

Salah satu aplikasi instan mesenger yang banyak penggunanya di Indonesia adalah aplikasi Line. Aplikasi ini sudah merilis update terbarunya pada saat ini dan merupakan aplikasi chatting multiplatform yang dapat digunakan untuk semua smartphone yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah Smartphone Blackberry. Aplikasi Line versi terbaru ini memiliki fitur antara lain:

1.      Chatting gratis kapanpun dan dimanapun,
2.      gratis voice call dan video call,
3.      sticker-sticker lucu dan unik buat chatting,
4.      berbagi video, foto dan pesan suara,
5.      snap movie,
6.      aplikasi bersifat free ware/gratis,
7.      dapat langsung terintegrasi dengan kontak pada Hp dan smartphone,
8.     juga beberapa game yang dapat dimainkan.

Untuk anda yang mau mendownload aplikasi Line versi terbaru buat Blackberry, silahkan klik disini dan jangan lupa tinggalkan comment di posting page ini. 


Oleh : Eds Jr. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijak dan bersifat positif juga memberikan perbaikan.

eds graphics & design

eds graphics & design
eds graphics & design advertise banner

EDs daily review